Kepo Sama Pasangan? Aplikasi Ini Bisa Baca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Lho! Featured

Kepo Sama Pasangan? Aplikasi Ini Bisa Baca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Lho! http://www.digitalpessimism.com/unveiled-whatsapp-rajoy-cospedal/

Fitur "Delete for Everyone (delete untuk semua)" yang baru-baru ini diluncurkan oleh WhatsApp telah membuat lega beberapa tipe orang yang sering salah mengirim pesan. Bisa salah

kirim pesan ke orang yang salah, atau memang isi pesan itu sendiri cukup memalukan untuk dibaca sehingga layak dihapus... Atau...ada yang memang tak ingin perpesanannya dengan seseorang di WhatsApp diketahui orang lain, pasangannya misalnya (whaduh!)

Namun jika Anda seorang yang cukup kepo dan penasaran untuk melihat pesan yang telah dihapus tersebut, ada trik yang bisa membantu Anda melihat pesan WhatsApp yang telah raib tersebut.

Pertama, Anda harus menginstal aplikasi bernama Notification history (NH) besutan Evan He melalui Google Play Store.

Aplikasi ini sebenarnya memiliki fungsi seperti semacam log atau catatan mengenai apa saja yang Anda kerjakan di smartphone Anda. Namun dengan kemampuannya tersebut, aplikasi Notification History juga bisa merekam segala aktivitas percakapan kita di WhatsApp.

Kedua, setelah instalasi Notification history selesai, Anda akan diminta untuk memperbolehkan Notificaton History untuk mengakses layanan dan notifikasi di smartphone Anda.

Sekali diaktifkan, NH akan merekam kegiatan Anda di smartphone, dari mulai membuka galeri, mengakses drive hingga percakapan-percakapan yang Anda laukan di WhatsApp. Nah, jika Anda mengklik history percakapan WhatsApp di NH, maka semua aktivitas di WhatsApp akan muncul, termasuk percakapan yang telah dihapus.

Limitasi
Meskipun mampu membaca aktivitas di smartphone dan bahkan bisa 'memulihkan' kembali percakapan WhatsApp, namun aplikasi NH ini juga memiliki keterbatasan. Aplikasi ini tidak mampu mneyimpan media seperti gambar, video, maupun dokumen. Juga, semua history akan hilang ketika Anda merestart smartphone. Anda juga harus memiliki Android dengan sistem oeprasi minimal Nougat (7.0 ke atas). Berita bagus juga buat pengguna iPhone, karena belum ada versi iOS utnuk apliaksi Notification Hsitory tersebut.

 

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Friday, 01 December 2017 08:07

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Hadir 24 Juli, Xioami Mi A2 bakal ditemani Mi A2 Lite #mia2 #mia2lite baca https://t.co/etAUKagIwD https://t.co/dFafLSXRyg
Separuh dari pengguna ponsel tak peduli dengan password, keamanan datanya pun terancam. Baca https://t.co/cDtbjwVzd5
Ini dia Android Go pertama dari Motorola, baca https://t.co/5hFJQ8OzZV https://t.co/rNOLxOJ770
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5

Rumor Redmi Note 5: Akhirnya Xiaomi Ikuti Jejak Oppo dan Vivo