Kulkas Samsung Bisa Menyimpan Lebih Banyak Makanan Saat Lebaran

Jakarta – 8 Juni 2017 – Sebagai pemimpin pasar elektronik, PT Samsung Electronics Indonesia selalu berupaya untuk menawarkan produk dengan inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Sementara di pasar kulkas dua pintu

atas dan bawah masih terbatas di kapasitas net 450 liter, Samsung kini menghadirkan kulkas dua pintu yang lebih besar melalui Samsung Twin Cooling Plus dengan kapasitas net hingga 620 liter, juga kulkas French Door untuk keleluasaan bagi Anda di saat Lebaran tiba.

Tradisi lebaran yang merupakan momen berkesan tak lepas dari kebiasaan menyuguhkan dan berkirim berbagai makanan tradisi keluarga. Kita sering menerima banyak hantaran seperti ketupat dan opor ayam, juga kue-kue seperti lapis Surabaya, dan lapis legit yang perlu disimpan dengan baik di kulkas, apalagi jika kita berencana meninggalkan rumah beberapa hari untuk bersilaturahmi keluar kota atau sekedar menikmati liburan. Kulkas dua pintu Samsung Twin Cooling Plus dengan kapasitas lebih besar tersebut bisa menjadi solusi. Hadir dengan kapasitas net 585 liter dan 620 liter, Samsung Twin Cooling Plus mampu menampung 8 buah kue hantaran lebaran berukuran 20 x 20cm, bahkan hingga 12 buah kue berukuran sama, ketika freezer dirubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi smart conversion. Selain kulkas dua pintu, kulkas Samsung French Door baru dari Samsung berkapasitas net 486 liter dengan kompartemen atas yang mampu menyimpan sekitar 6 lasagna dalam wadah 22 x 16 cm di kompartemen atas serta ruang penyimpanan buah dan sayur terpisah.

"Samsung tidak hanya mengerti kebutuhan konsumen akan kulkas yang mampu memberikan kesegaran makanan, tetapi juga memberikan solusi kapasitas yang lebih besar dan keleluasaan menambah kapasitas lemari pendingin. Smart Conversion memberikan pilihan bagi konsumen untuk mengubah fungsi lemari pembeku. Jika sedang liburan, lemari pembeku dapat dimatikan, dan hanya lemari pendingin yang menyala. Saat membutuhkan ruang lebih besar lagi di lemari pendingin, kompartemen lemari pembeku dapat diubah menjadi lemari pendingin untuk menyimpan makanan. Semua makanan dapat tersimpan dan terjaga kesegarannya, dan tidak ada makanan terbuang di hari yang suci nanti," kata Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia.

Teknologi Smart Conversion memungkinkan pelanggan memilih lima mode konversi yaitu normal mode, extra fridge mode, vacation mode, seasonal mode dan home alone mode. Untuk menghemat konsumsi energi jika akan meninggalkan rumah untuk mudik, konsumen dapat memilih moda pengaturan vacation mode, dimana hanya freezer saja yang menyala, dan kompartemen pendingin biasa dimatikan.

Teknologi Twin Cooling Plus untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama

Samsung merupakan satu – satunya perusahaan elektronik yang menghadirkan teknologi Twin Cooling Plus pada lemari es dua pintu. Teknologi ini menawarkan dua sistem pendingin terpisah, dimana terdapat dua fan dan dua evaporator yang dapat menjaga sirkulasi udara dalam kulkas, sehingga bau makanan dalam freezer tidak bercampur dengan lemari es biasa. Keberadaan dua sistem pendingin yang terpisah pada kompartemen lemari es, membuat kesegaran makanan bertahan dua kali lebih lama dibanding lemari es konvensional.

Pada kulkas Samsung French Door, teknologi ini ditingkatkan menjadi teknologi Triple Cooling Plus, sehingga ketiga kompartemen terpisah pada kulkas tipe ini tetap memiliki evaporator masing-masing. Selain itu terdapat juga teknologi metal cooling yang menjaga suhu dingin dalam kulkas tetap merata dan stabil meski kulkas sering dibuka atau ditutup, sehingga kesegaran makanan tetap terjaga.

Kulkas Samsung Twin Cooling Plus 585 liter dan Samsung Twin Cooling Plus 620 liter hadir dengan harga mulai dari Rp 9.000.000,- sedangkan Samsung French Door hadir dengan kisaran harga Rp 17.000.000,- mulai bulan Juni 2017, di toko elektronik terdekat. Untuk memperluas portfolio kulkas premium dan memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, Samsung juga menghadirkan kulkas Samsung Side by Side dengan kapasitas mulai dari 510 liter hingga 620 liter dengan desain elegan dan panel LED yang stylish.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 15 June 2017 10:01
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Giliran OPPO pakai takik mirip iPhone X, ila baca selengkapnya di https://t.co/RvYvN7AOKZ #MWC18 #MWC2018 #OPPO… https://t.co/MYZKTgJEPb
Sekarang lagi musim hape ada jidatnya mirip iPhone X. Salah satunya LG G7 Neo ini, baca di https://t.co/smjjqIAcIe… https://t.co/2mE590f1kZ
Serangan siber di tahun 2018 diprediksi oleh petinggi BlackBerry yang paling buruk, sila baca di… https://t.co/e5SC1E5XVS
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Detil Lengkap Xiaomi Redmi 5 :  Foto, Spesifikasi, Varian, dan Harga

Rumor Redmi Note 5: Akhirnya Xiaomi Ikuti Jejak Oppo dan Vivo

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5

iPhone X Kena Bug Lagi, Kali Ini "Rada Gawat"

Windows Phone Hari Ini Telah 'Mati'