E-Palette: Konsep Toyota yang Bikin Amazon Hingga Pizza Hut Antusias Featured

CEO Toyota, Akio Toyoda berdisi di panggung Consumer Electronic Show di LAs Vegas hari ini (8/1). IA tidak sedang membicarakan mobil-mobil apa saja yang bakal dijagokan Toyota di tahun 2018 ini.

Ia juga tak sednag membicarakan tentang profit berlipat yang didapat Toyota tahun lalu. Tidak, ...ia sedang membicarakan sebuah konsep kendaraan di masa depan.

Di hadapan audiens ajang CES yang antusias, beliau mengemukakan sebuah konsep tunggal dengan banyak spektrum: e-Palette (dari kata palet). Tak salah jika ia mengambil filosofi palet, papan kayu tunggal yang sederhana namun bisa sangat fungsional.

e-Palette adalah sebuah kendaraan yang fungsional, sebaguna dan fleksibel dalam desain. Ia bisa menjadi sebuah truk kargo, menjadi bus alat pengangkut massal, atau berubah wujud menjadi gerai Pizza Hut. Bahkan mungkin, bisa menjadi kota sementara di padang pasir dengan segala macam kebutuhan lengkap di dalamnya.

"Kami dapat dengan cepat membuat sistem intergrasi mobile untuk berbagai layanan mulai dari klinik medis hingga hiburan dan festival," kata Toyoda. E-Palette tidak merujuk ke sebuah kendaraan khussu, namun lebih dari satu kelas kendaraan. Setidaknya, e-Palette akan hadir dalam 3 ukuran. pemakaian interior kendaraan tertentu akan tergantung pada peruntukannya. Idenya adalah bahwa tidak peduli apa yang dibawa, siapa yang memakai, dan kemana Anda ingin pindah, e-Palette ada untuk itu. Dan Anda tidak akan membutuhkan setir atau pedal.

Apa yang membuat konsep e-Palette sedikit memiliki kelebihan adalah daftar mitra yang digandengnya. Toyota telah bergabung dengan Uber, rival Uber yaitu Didi, Mazda, Pizza Hut, dan Amazon. Tiga yang pertama adalah konfederasi teknologi. Mereka akan membantu merancang kendaraan dan, jika mereka suka, bisa memilikinya dengan kode self-driving mereka sendiri. Dua yang terakhir tertarik pada teknologi apa pun yang membuat mereka lebih mudah melayani pelanggan untuk makan banyak-banyak lemak dan membuka paket kiriman. Dan Toyota akan menggunakan e-Palette untuk menunjukkan bahwa itu bukan hanya sebuah mobil lagi. Ini adalah perusahaan mobilitas. Dan seperti banyak pesaingnya, ia mencoba untuk mencari tahu sendiri apa arti konsep mereka sebenarnya.

 

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Tuesday, 09 January 2018 11:34

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Giliran OPPO pakai takik mirip iPhone X, ila baca selengkapnya di https://t.co/RvYvN7AOKZ #MWC18 #MWC2018 #OPPO… https://t.co/MYZKTgJEPb
Sekarang lagi musim hape ada jidatnya mirip iPhone X. Salah satunya LG G7 Neo ini, baca di https://t.co/smjjqIAcIe… https://t.co/2mE590f1kZ
Serangan siber di tahun 2018 diprediksi oleh petinggi BlackBerry yang paling buruk, sila baca di… https://t.co/e5SC1E5XVS
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Detil Lengkap Xiaomi Redmi 5 :  Foto, Spesifikasi, Varian, dan Harga

Rumor Redmi Note 5: Akhirnya Xiaomi Ikuti Jejak Oppo dan Vivo

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5

iPhone X Kena Bug Lagi, Kali Ini "Rada Gawat"

Windows Phone Hari Ini Telah 'Mati'