Mudah, Nonton eSports Asian Games Tinggal Tunjukkan Tiket Digital dari Handphone

Mudah, Nonton eSports Asian Games Tinggal Tunjukkan Tiket Digital dari Handphone Aryo Meidianto - OPPO

Sebagai salah satu partner resmi pengelola ticketing management di Asian Games 2018, LOKET bertanggung jawab mengelola pengaturan tiket termasuk mendistribusikan beberapa cabang olahraga, termasuk pertandingan demonstrasi eSports.

Kehadiran eSports di Asian Games 2018 tidak lepas dari bentuk perhatian pemerintah Indonesia yang melihat potensi industri gaming yang banyak melibatkan kaum milenial sebagai sarana untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas sekaligus entertainment.

Kehadiran eSports di perhelatan Asian Games 2018 cukup menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh tentang eSports dan menyaksikan keseruan para atlet yang bertanding. VP Marketing LOKET Ario Adimas mengaku sangat bangga dengan dipercayanya LOKET sebagai pengelola tiket eSports. Menurutnya, semangat kreativitas dalam memanfaatkan teknologi di kompetisi ini senada dengan inisiatif-inisiatif bisnis LOKET untuk memberikan pengalaman event terbaik lewat teknologi.

“Spiritnya adalah membuat semua orang bisa mewujudkan aspirasi mereka lewat hal produktif dan menyenangkan. Kami tentunya bangga bisa menjadi partner eksklusif yang menjual tiket eSports dalam rangkaian Asian Games tahun ini. Kami telah siapkan juga sumber daya yang cukup seperti teknologi dan manpower di lapangan untuk memastikan kelancaran acara,” tutur Dimas.

Sebagai kompetisi eksibisi atau demonstrasi, eSports yang dikoordinasi oleh Olympic Council of Asia (OCA), Asian Electronic Sports Federation (AESF), dan the Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) ini baru akan dipertandingkan sebagai cabang olahraga resmi pada Asian Games 2022 mendatang. Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan bagi calon penonton eSports adalah, tiket untuk menonton kompetisi ini hanya tersedia secara online, pembeli akan mendapatkan e-ticket yang langsung dapat digunakan sebagai tanda masuk.

“Semua proses mulai dari pemilihan gim, waktu pertandingan, pembayaran, sampai validasi memasuki arena menggunakan teknologi digital untuk memperlancar trafik pengunjung. Sistem tiket online ini juga sejalan dengan spirit karakter calon penonton milenial yang ingin serba cepat dan praktis. Mereka cukup tunjukkan e-ticket dari handphone masing-masing dan bisa langsung diverifikasi oleh tim kami di lapangan,” tutur Dimas.

Sebagai salah satu partner ticketing di Asian Games 2018, kehadiran LOKET diharapkan bisa membawa angin segar bagi kelancaran calon penonton yang ingin menyaksikan cabang olahraga favorit mereka, khususnya eSports. Adapun tiket untuk cabang olahraga demonstrasi yang akan berakhir pada tanggal 1 September 2018 ini dibanderol dengan harga Rp 220.000 untuk satu hari sampai Rp 1.200.000 untuk tiket terusan selama 7 hari yang bisa diakses melalui https://asiangames2018.loket.com atau https://bit.ly/2PNks6g.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Tuesday, 13 November 2018 22:19
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa