Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo

Setelah mengumumkan 12 September sebagai tanggal peluncuran V11 Pro di Indonesia, vivo telah meluncurkan TV Commercial (TVC) terbaru V11 Pro melalui kanal Youtube dan Facebook Vivo Indonesia serta stasiun TV.

Kembali menggandeng Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon untuk V11 Pro, TVC yang ditayangkan pun menunjukkan rangkaian Unique Selling Point (USP) atau fitur unggulan V11 Pro seperti Screen Touch ID, Ultra All Screen, dan AI Camera dengan Anti Backlight AI HDR.

“Desain dan teknologi pada Vivo V11 Pro ini tentunya kami berusaha tingkatkan dari seri V-series sebelumnya. Desain, layar, dan performa menjadi fokus fitur pada V11 Pro, serta inovasi pada sensor pemindai sidik jari bawah layar yang memudahkan pengguna untuk membuka pengunci smartphone dengan cepat. keunggulan kamera Vivo V11 Pro sebagai V-Series pun kami tunjukkan dengan kamera cerdas berbasis AI”, pungkas Edy.
Dalam iklan tersebut, pose tangan Agnez Mo yang terlihat memegang V11 Pro warna Nebula Purple seakan sedang membuka pengunci layar lewat fitur Screen Touch ID. Nebula Purple merupakan salah satu warna unggulan baru pada V11 Pro, selain warna Starry Black. Paduan warna biru dan ungu di Nebula Purple tampil mencuri perhatian dengan inspirasi bintang-bintang pada galaksi di telapak tangan pengguna V11 Pro. “Now it’s time for us to Unlock the Future with Screen Touch ID,” ujar Agnez.

Slogan Unlock the Future yang diusung V11 Pro bukan semata-mata menampilkan fitur Screen Touch ID, namun juga bakal menyajikan terobosan-terobosan teknologi menarik lainnya yang bisa memberikan user experience lebih maksimal. Sebagai V-Series, keunggulan kamera pun terlihat pada fitur kamera cerdas AI Selfie Camera, dan Dual Rear Camera yang dilengkapi Anti Backlight AI HDR untuk hasil foto yang jernih, detail, dan tetap tajam di berbagai kondisi, bahkan saat pencahayaan minim.

Rate this item
(0 votes)
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa