Honor 10 Melenggang di Indonesia, Andalkan Kamera AI dan GPU Turbo Featured

Honor, sub brand dari raksasa teknologi Huawei akhirnya memenuhi janjinya untuk memboyong smartphone Honor 10 ke Indonesia. Sebelumnya, Honor 10 mereka telah memperkenalkan

smartphone yang menyasar segmen flagship ini pada sebuah perhelatan di London pertengahan Mei lalu.

Honor 10 sendiri menyasar generasi muda dengan kombinasi desain dan warna yang atraktif dipadukan dengan kemampuan kecerdasan buatan yang menopang fungsi kamera.

Honor 10 sendiri hadir dalam 3 varian warna yaitu Phantom Green, Phantom Blue, dan Midnight Black. Proses coating warna dengan bantuan teknologi nano membuat Honor 10 tampil unik karena warnanya bisa berubah sesuai sudut pandang yang melihatnya.

Honor 10 memiliki layar 5,8 inci dan diklaim memiliki kamera ganda 24+16MP yang lebih baik dibanding iPhone X. Untuk menunjang kinerjanya, mereka menyematkan chipset terbaru Kirin 970 yang memiliki core khusus pemrosesan AI yang disebut NPU (Neural Processing Unit).

Berkat teknologi AI, Kamera Honor 10 bisa mengenali 500 lebih skenario dalam 22 kategori. Honor 10 juga tak melupakan kamera selfienya dengan mengadopsi sensor dengan resolusi 24MP.

Untuk urusan performa, Honor 10 memperkenalkan sebuah teknologi yang disebut GPU Turbo. Saat pengguna membutuhkan kinerja grafis yang tinggi seperti saat bermain game, maka GPU Turbo akan bekerja memaksimalkannya.

Performa Honor 10 juga didukung kapasitas baterai 3400mAh dan fast charging yang bakal penuh terisi 50 persen hanya dalam 25 menit. Khusus Indonesia, Honor 10 yang dijual adalah varian RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Di Indonesia, Honor 10 dibanderol Rp 6.999.000. Honor akan mulai membuka pre-order Honor 10 pada 6 Agustus 2018, eksklusif di Lazada indonesia.

Rate this item
(0 votes)
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

https://t.co/Hm6N1tBtff sepakat bergabung dengan tiktok https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/KbHg1G8k2J
Ingat Snake? Yoi, game yang dulunya hadir di Nokia tersebut kini bisa dimainkan via Facebook! Check this… https://t.co/Or0HxJEsfN
Aplikasi https://t.co/Hm6N1tBtff dan TikTok Resmi Bergabung, selengkapnya di https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/l9HoJhX0kg
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5