Aplikasi Musical.ly dan TikTok Bergabung

Dua aplikasi video berdurasi pendek yakni musical.ly dan TikTok, kemarin (2/8) sepakat brgabung menciptakan sebuah platform app baru berbasis global. Platform ini menggunakan nama TikTok, dapat menciptakan

pengalaman terpadu bagi pengguna, menampilkan logo baru dan terdapat tampilan perdana antar-muka pengguna, serta menawarkan kapabilitas yang lebih besar untuk kreasi pembuatan video. Dengan bersatunya TikTok dan musical.ly, saat ini TikTok menjadi pilihan destinasi kreasi konten dan konsumsi video berdurasi pendek di seluruh dunia.

App terpadu akan menawarkan kepada pengguna pengalaman tampilan yang mudah, meyakinkan dan dapat dipersonalisasi. Akun-akun, konten dan basis fan kreator yang sudah ada, secara otomatis akan dimigrasi ke app TikTok yang baru. Dengan demikian para kreator dapat tetap mempertahankan konten dan basis fan mereka yang sudah ada sebelumnya sambil menikmati kesempatan untuk menjangkau audiens yang lebih besar dan lebih beraneka-ragam secara global, dibandingkan dengan sebelumnya.

TikTok menggabungkan elemen-elemen paling popular dari kedua app dengan feed yang menggaris-bawahi adanya komunitas pengguna sebagai tambahan dari feed “For You”, di mana secara unik akan menyajikan kurasi rekomendasi video hasil personalisasi berdasarkan preferensi tampilan. App juga memperkenalkan fitur-fitur baru yang tak kalah seru, termasuk:

Sebuah fitur “reaksi” yang memungkinkan pengguna untuk bereaksi terhadap video-video hasil kreasi teman-temannya, di mana dapat dilakukan langsung dari handphone Alat kreatif yang telah disempurnakan seperti filter isyarat interaktif yang dapat mengikut-sertakan seluruh badan dan fitur buka kunci seperti efek kamera kaca funhouse; Filter dengan tipe VR yang dapat diaktivasi dengan cara berkedip; Efek latar-belakang layar hijau

Alex Zhu, co-founder dari musical.ly dan Senior Vice President di TikTok berkata: "musical.ly baru-baru ini telah mecapai suatu prestasi penting, yakni memiliki 100 juta aktif pengguna dan kami sangat gembira untuk memasuki babak baru. TikTok, bunyi jam berdetak, menggambarkan platform video berdurasi pendek. Kami ingin menangkap kreativitas dan ilmu pengetahuan di bawah nama baru ini dan mengingatkan setiap orang untuk menghargai setiap momen penting dalam kehidupan ini. Dengan menggabungkan musical.ly dan TikTok adalah hal yang lumrah terjadi apalagi kedua platform memiliki misi yang sama – yakni membentuk sebuah komunitas di mana semua orang dapat menjadi seorang kreator.”

TikTok baru memberikan konten yang menarik, cara-cara baru untuk berhubungan dengan fans dan para kreator, dan penggunaan yang mudah dalam pengambilan video dan peralatan editing yang memberdayakan kreativitas dan memungkinkan setiap pengguna untuk berbagi dan merayakan momen-momen tak terlupakan melalui klip video pendek yang membuat setiap detik berharga. Sebagai bagian dari komitmen TikTok bagi para kreator, TikTok meluncurkan serial program kreator untuk membantu meberikan dukungan teknis, wawasan performa, dan petunjuk mengenai strategi pertumbuhan.

TikTok berkomitmen untuk menciptakan sebuah lingkungan yang positif bagi para pengguna dan kreatornya. Selain pengalaman pengguna yang telah ditingkatkan, TikTok meluncurkan sebuah pusat keamanan baru berdedikasi untuk memberikan tips dan sumber daya untuk membantu pengguna melakukan navigasi terhadap berbagai topik dan membangun sebuah pengalaman online yang dirasakan aman dan memberikan sambutan baik. App yang sudah ditingkatkan juga menawarkan fitur digital baru dengan layar manajemen waktu yang menandakan bahwa pengguna sudah menggunakan TikTok lebih dari dua jam.


TikTok tersedia bagi pengguna baru dimana saja melalui App Store atau Google Play store. Pengguna musical.ly yang sudah ada secara otomatis akan ditingkatkan ke TikTok, saat mereka melakukan update pada app yang sekarang. Perpaduan platform memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan jaringan yang diperluas ketersediaannya di app store di seluruh America Utara, America Latin, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia, dengan tambahan di area di mana TikTok dan musical.ly sudah tersedia.

Rate this item
(0 votes)
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

https://t.co/Hm6N1tBtff sepakat bergabung dengan tiktok https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/KbHg1G8k2J
Ingat Snake? Yoi, game yang dulunya hadir di Nokia tersebut kini bisa dimainkan via Facebook! Check this… https://t.co/Or0HxJEsfN
Aplikasi https://t.co/Hm6N1tBtff dan TikTok Resmi Bergabung, selengkapnya di https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/l9HoJhX0kg
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5