Smartphone Android Go Pertama Samsung Mungkin akan Tampil Beda

Smartphone Android Go Pertama Samsung Mungkin akan Tampil Beda sammobile

Beberapa foto menarik yang ditengarai merupakan smartphone Samsung pertama yang berbasis sistem operasi Android Go mulai menyeruak di jagat maya. Namun jangan berharap, Samsung Android Go ini akan sama dengan smartphone Android Go lain semisal Nokia 1 atau Alcatel 1X karena Android Go ini tampaknya didesain berbeda.

Dari gambar yang didapat, Samsung tidak menyertakan tombol home fisik dan mereka menyertakan patch keamanan lawas untuk Android 8.1 Oreo, tertanggal Desember 2017. Tidak ada hal lain yang dapat digali dari foto-foto yang bocor di internet ini, juga belum ada tanggal pasti kapan Android Go pertama Samsung ini bakal diluncurkan.

Sumber GSM Arena mengatakan bahwa perangkat ini tidak menggunakan sistem operasi Android Stock namun hadir dengan versi ramping dari aplikasi Google esensial yang biasanya sudah pra instal di perangkat berbasis Android Go. Belum jelas, apakah Samsung akan mengusung software yang berbeda untuk daerah yang berbeda atau ada hal lain yang belum diketahui. Namun apapun itu, -jika foto yang beredar benar adanya- , kita akan melihat perangkat Samsung tampilan seperti perangkat Android Go.

Untuk diketahui, ada beberapa perangkat entry level Samsung sebelumnya yang memakai sistem operasi milik Samsung sendiri yaitu Tizen. Tercatat, Samsung Z1, Z2, Z3, dan Z4 menggunakan sistem operasi tersebut. Nah, apakah kehadiran Android Go tersebut akan menjadi ancaman bagi kelangsungan sistem operasi besutan Samsung itu sendiri? kita tunggu saja!

GSM Arena/ Sammobile

 

 

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 05 July 2018 09:21
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa