Ada 4 Varian OPPO Find X, yang Mana Masuk ke Indonesia? Featured

OPPO Find X sudah diperkenalkan secara global di Paris pada 19 Juni 2018 yang lalu, menyusul kemudian diperkenalkan di Tiongkok pada 29 Juni 2018.

Sementara di Indonesia sendiri OPPO berencana untuk memperkenalkan perangkat ini kepada media pada 18 Juli 2018.

OPPO Find X sendiri digadang sebagai flagship masa depan OPPO dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini. Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini Qualcomm® Snapdragon™ 845, selain itu Find X memiliki fitur , 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat.
Kesan futuristik perangkat ini dapat dilihat dari desainnya, OPPO membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi. OPPO menyebutnya Stealth 3D Cameras and Sensor, dimana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan. OPPO menerapkan mekanisme sliding yang sudah lulus pengujian hingga 300 ribu kali. Tidak lupa, OPPO juga membawa fitur pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

Di Eropa perangkat OPPO Find X dijual dengan harga € 999 atau setara dengan 16 Juta Rupiah sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X di bandrol ¥ 5.999 atau setara dengan 13 Juta Rupiah.

Dikutip dari laman instagram Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, sebenarnya ada 4 varian OPPO Find X yang diluncurkan.

Varian pertama adalah Find X Standard Edition, 8GB/128GB VOOC yang diperkenalkan di Beijing. Kemudian varian kedua, yaitu Find X Super Flash Version, 8GB/256GB + SuperVOOC yang juga diperkenalkan di Beijing

Selanjutnya adalah Find X, 8GB/256GB + VOOC yang kemarin diperkenalkan di Paris. Terakhir adalah Find X Automobili Lamborghini Edition, 8GB/512GB + SuperVOOC yang sudah diperkenalkan
baik di Paris maupun Beijing

Nah dari 4 varian itu, mana ya yang kira-kira dibawa ke Indonesia ya? Sambil berteka-teki, Aryo belum memberikan jawaban maupun petunjuk tentang varian mana saja yang akan dibawa ke Indonesia.

Soal harga Find X, juga belum ada keterangan lebih lanjut, namun Aryo menjanjikan bahwa nantinya perangkat ini akan dijual dengan harga yang menarik bagi konsumen Indonesia.

Rate this item
(0 votes)
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa