Promo Ramadan Nokia Banyak Hadiah, dari E-Money Hingga Skutik

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, HMD Global, produsen ponsel pintar Nokia menggelar kampanye promosi besar-besaran dengan ragam hadiah menarik bertajuk "Kejutan Hari Raya." 

Ramadan di Indonesia terkait erat dengan mudik, teman, keluarga, dan orang yang mereka cintai. Orang-orang merayakan kebersamaan yang menjadi landasan hidup mereka.

HMD Global, pada Ramadan kali ini melakukan promosi yang akan diadakan secara luas di 12 kota di Indonesia termasuk Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung.

Program ini berlangsung dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018, selama bulan suci Ramadan hingga Lebaran.

Konsumen dapat mengunjungi stan penukaran Nokia mobile di mal terdekat di kota-kota yang turut berpartisipasi. Untuk setiap pembelian ponsel Nokia Android, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik termasuk: kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp200.000 hanya dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitasnya.

Setelah registrasi, konsumen akan segera menerima email yang berisi undian. Pemenang undian itu sendiri akan diumumkan tepat Hari Raya yaitu 15 Juni 2018. Beragam hadiah mengejutkan mulai dari ponsel Nokia 2, o,50 
kulkas dua pintu, TV 32", dan sepeda motor Yamaha Nmax siap menjadi keluarga baru' konsumen di momen spesial Lebaran tahun ini.

Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesla, mengatakan, "Kami senang smartphone Nokia diterima dengan baik dan sangat direkomendasikan oleh orang Indonesia. HMD Global berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terbaru dan perangkat paling andal dengan kualitas rancangan yang tinggi dari Nokia mobile di Indonesia. Dalam merayakan bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah, dan semoga, kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini."

Rate this item
(0 votes)
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset