Xiaomi Mi MIX 2S dan Mi 7 Memakai Pemindai Sidik Jari Bawah Layar?

Xiaomi Mi MIX 2S akan dibekali pemindai sisk jari bawah layar Xiaomi Mi MIX 2S akan dibekali pemindai sisk jari bawah layar

Xiaomi santer dikabarkan akan meluncurkan Mi MIX 2S pada tanggal 27 Maret mendatang dan rumor seputar kehadiran flagship bongsor ini telah beredar jauh sebelumnya. 

Mi MIX 2S disebut akan menggunakan layar OLED berdiagonal 6,01 inci yang diproduksi oleh Samsung. Sementara itu, flagship lainnya yaitu Xiaomi Mi 7 kemungkinan akan menggunakan layar dengan jenis dan ukuran sama. Yang menarik, keduanya akan menggunakan sensor sidik jari bawah layar atau yang sering disebut sebagai under-display fingerprint scanner.

Baca juga: Muncul di Situs TKDN, Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Baru?

Sebelumnya, bocoran di situs mikroblogging Cina Weibo menyatakan bahwa Samsung dan Xiaomi telah bermitra untuk menghadirkan layar OLED 6,01 inci sejak tahun 2017. Laporan menyatakan bahwa pengapalan display canggih ini dimulai pada bulan Desember tahun lalu. Sebanyak 2,2 juta layar telah dikapalkan pada bulan pertama dan menyusul 2,2 juta unit pada bulan berikutnya.

Bocoran gambar yang didapat dari situs cina My Drives di atas memperlihatkan tanda bahwa Mi MIX 2S akan memakai sensor sidik jari bawah layar yang letaknya di setengah layar bagian bawah. Terdapat peningkatan rasio layar ke bodi yang lebih tinggi dibanding generasi Mi Mix sebelumnya.

Bocoran lain juga menyebutkan bahwa Mi MIX 2s akan menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan ditemani RAM sebesar 6GB atau 8GB. Terdapat baterai dengan kapasitas 4400mAH untuk mendukung kinerjanya. Versi 8 GB dari Mi MIX 2s diduga akan menyertakan penyimpan internal seluas 256GB.

Info terkini  juga menyebutkan bahwa Mi MIX 2s akan dibekali fitur pengecasan nirkabel seperti yang digunakan oleh iPhone terbaru.

Sumber: NDTV

Rate this item
(1 Vote)
Last modified on Thursday, 01 March 2018 21:07
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

https://t.co/Hm6N1tBtff sepakat bergabung dengan tiktok https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/KbHg1G8k2J
Ingat Snake? Yoi, game yang dulunya hadir di Nokia tersebut kini bisa dimainkan via Facebook! Check this… https://t.co/Or0HxJEsfN
Aplikasi https://t.co/Hm6N1tBtff dan TikTok Resmi Bergabung, selengkapnya di https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/l9HoJhX0kg
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5