Muncul di Situs TKDN, Vivo Bakal Luncurkan Smartphone Baru?

1 Maret 2018 – Vivo Smartphone digadang-gadang akan mengeluarkan produk terbaru mereka dalam waktu dekat. Rumor ini diperkuat dengan dikeluarkannya sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) PT Vivo Mobile Indonesia oleh Kementerian Perindustrian. Dalam laman tersebut disebutkan tipe Vivo 1722 dan Vivo 1723 memperoleh tingkat TKDN sebesar 30,98%. Artinya, kedua tipe Vivo Smartphone ini layak untuk dipasarkan di Indonesia.

Resminya bakal calon produk terbaru Vivo Smartphone mengantongi sertifikasi TKDN ini pun telah diunggah blogger pengamat teknologi, Ary Mozta. Dalam jejaring sosial twitter miliknya, ia mengunggah sertifikat TKDN yang telah diterima Vivo Smartphone pada 15 Februari 2018 lalu. Namun belum pasti seri apakah yang nanti akan diluncurkan, pasalnya Ary pun tidak menjelaskan spesifikasi kedua tipe Vivo Smartphone tersebut.

Satu hal yang pasti, rumor ini turut menyita perhatian publik “Menjadi menarik melihat apa yang akan dirilis Vivo Smartphone untuk pasar Indonesia selanjutnya mengingat Layar dengan bezel tipis dan rasio 'kekinian' tengah menjadi tren. Semoga Generasi penerus Vivo V7 dapat memberikan peningkatan dari berbagai fitur dan spesifikasi” ungkap Wiku Baskoro, Editor in Chief segmen lifestyle DailySocial.id mengenai kemungkinan produk terbaru Vivo Smartphone.

Jadi apakah benar Vivo Smartphone akan meluncurkan seri terbarunya? Nampaknya kita masih harus bersabar ya menunggu kepastian resmi dari Vivo Smartphone.

 

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 01 March 2018 13:19
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset