Smartphone Gaming Nubia Menampakkan Diri

Nubia hadir di Mobile Wolrd Congress 2018 di Barcelona, Spanyol.

Meski tak segemerlap penampilan Samsung atau Nokia, booth mereka cukup menarik perhatian terutama dengan hadirnya konsep smartphone gaming pertama mereka.

Beberapa hari sebelumnya, CEO Ni Fei mengkonfirmasikan bahwa mereka berencana untuk membuat ponsel gaming.

Spekulasi yang beredar menyatakan bahwa smartphone tersebut adalah Nubia Z18 yang nantinya bisa memainkan game-game hardcore. Z18 sendiri dirumorkan akan memakai chipset Snapdragon 845, didampingi dengan RAM sebesar 8GB. Smartphone sebelumnya yaitu Nubia Z17 dan Z17S juga telah dibekali RAM dengan besaran sama.

Dalam postingan akun resmi Nubia di platform mikrobloging Weibo, tampak sebuah foto yang memperlihatkan seseorang memegang smartphone misterius sambil memainkan game "King of Glory."

Kini, konsep smartphone gaming Nubia telah ditampilkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Seperti terlihat dalam gambar di atas, tampilan smartphone gaming Nubia cukup menjanjikan. Desainnya seperti mengadopsi bodi sebuah super car dengan beberapa sisi berpotongan tegas.

Terdapat aksen berupa sepasang lampu berwarna oranye di bagian atas dan sepasang lagi di bagian bawah lampu. Jika diletakkan tertelungkup, akan nampak seperti lampu depan dan lampu belakang sebuah mobil.

Kamera terletak simetris di tengah casing bagian belakang, kemungkinan disusun berurutan secara vertikal dengan sensor sidik jari.

LEngkungan siku di tepi bagian atas dan bagian bawah memiliki warna yang berbeda, memberi kesan lebih agresif. Sementara, bagian depan tampil lebih konvensional dengan didominasi oleh layar. Dikabarkan, Smartphone gaming Nubia tersebut dibalut oleh bahan berkualitas tinggi berupa materi karbon nano. Sedangkan desain bodinya disesuaikan agar dapat melepas panas secara simlutan agar suhu smartphone tetap terjaga saat memainkan game berat. Selain chipset dan besaran RAM yang disebutkan di atas, smartphone ini kabarnya juga akan memakai layar dengan refresh rate 120Hz, sama seperti ponsel gaming milik Razer.

Sumber: Gizmochina

 

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Wednesday, 28 February 2018 22:01
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Qucik review Asus ROG Phone - Gahar! https://t.co/1sWazeYIGl https://t.co/xhScr4CW1S
Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa