SHARP Pi dan R1s Resmi Meluncur

SHARP tampaknya serius menggarap pasar smartphone di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, smartphone yang kini sahamnya sebagain besar dikuasai oleh Foxconn berjanji akan mengeluarkan setidaknya 14 model baru di tahun 2018 ini.

Di sela-sela peluncuran 2 smartphoen barunya yaitu SHARP Pi dan R1s, Johnny Lin, Country Director SHARP Smartphone Indonesia mengatakan, "Bukan hanya sisi produk yang kita tingkatkan, namun pelayanan after sales pun kita perhatikan."

Dalam acara peluncuran 2 produk SHARP Smartphone ini, Osel N. Witohendro, Product Manager SHARP Smartphone Indonesia menjelaskan bahwa SHARP R1s dan SHARP Pi memiliki kelebihan masing-masing pada spesifikasinya. Untuk SHARP R1s ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang tahan lama, sementara SHARP Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera yang menghasilkan kualitas foto terbaik. Kedua smartphone ini di yakini dapat melengkapi kebutuhan generasi milenial dan Gen-Z di Indonesia yang memiliki aktifitas yang sangat banyak setiap harinya dan cenderung ingin untuk mengabadikan setiap momen yang mereka alami.

Osel menambahkan, Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang ada pada smartphone SHARP R1s, kini konsumen tidak perlu lagi repot untuk selalu membawa power bank ataupun kabel charger, karena hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARP R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari. Selain itu, keunggulan lain dari SHARP R1s ini adalah memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci serta resolusi High Definition (HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar. Dengan fitur terbaik pada layar tersebut, smartphone Sharp R1s merupakan pilihan tepat bagi generasi milenial yang ingin selalu eksis seperti video story di Instagram, ataupun menonton video di YouTube dan aplikasi video streaming lainnya.

Smartphone SHARP Ris juga telah dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 3GB serta dibekali oleh fitur dual camera dengan pixel yang tinggi 13MP 5MP, full metal body, fitur fingerprint, memori internal berkapasitas 32GB dan sistem operasi yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Lain halnya dengan SHARP R1s, SHARP Pi merupakan pilihan yang tepat bagi "anak zaman now" yang memiliki hobby fotografi dan selalu ingin eksis di social media, apalagi dengan trend dual camera smartphone sekarang ini, SHARP Pi bisa menjadi opsi utama bagi konsumen yang mendambakan dual camera smartphone dengan harga yang masih terjangkau khususnya untuk anak-anak SMA maupun anak kuliahan.

Fitur dual camera 13MP 2MP yang ada pada SHARP Pi ini menjadikan hasil foto lebih tajam, fokus, jelas, jernih dan tentunya akan memberikan efek "bokeh" yang sempurna pada hasil foto yang di ambil.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia juga mengatakan bahwa dengan berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbaru dari SHARP ini memang sangat sesuai dengan hashtag SHARP R1s dan SHARP Pi ini, yaitu #Gaya Maksimal dan #GakMatiGaya dimana "anak zaman now" di berikan kebebasan untuk menunjukan gaya maksimal mereka tanpa harus takut akan mati gaya pada saat ngumpul bareng teman-teman. "Kita akan fokus pada pasar anak muda di Indonesia dan kita akan selalu mendengarkan apa keinginan pasar dan segment Milenials serta Gen-Z kami percaya merupakan segment yang paling cocok dengan produk-produk yang akan kita pasarkan di Indonesia" jelas Sergio.

Smartphone SHARP R1s ini akan hadir dengan satu varian warna yaitu black, sedangkan SHARP Pi akan hadir dengan 2 varian warna yaitu black dan gold. Untuk SHARP R1s akan dibandrol dengan harga Rp 2.599.000,- Sementara untuk SHARP Pi akan dibandrol dengan harga Rp 1.899.000,- Kedua smartphone terbaru dari SHARP ini akan di jual di Blibli, Dinomarket dan Tokopedia, serta di seluruh offline store SHARP Smartphone di Indonesia.

 

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Tuesday, 06 February 2018 10:03
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Qucik review Asus ROG Phone - Gahar! https://t.co/1sWazeYIGl https://t.co/xhScr4CW1S
Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa