Samsung Pastikan Meluncurkan Galaxy S9 di MWC

Samsung Galaxy S9 akan Diluncurkan pada akhir bulan Februari. bertepatan dengan ajang Mobile World Congress, demikian disampaikan oleh CEO Samsung Mobile. DJ Koh. 

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung mungkin akan meluncurkan smartphone premiumnya pada ajang Consumer Electronic Show (CES) yang tengah berlangsung saat ini di Las Vegas.

Samsung mengumumkan bahwa peluncuran Galaxy S9 akan dilakukan selama acara Mobile World Congress (MWC) bulan Februari di BArcelona, Spanyol.

Setahun lalu, Samsung mengumumkan kemunculan Galaxy S8 pada acara mandiri di New York pada bulan Maret 2017. Namun, pengumuman tersebut dilakukan setelah Galaxy Note 7 mengalami maslaah dan ditarik kembali. Peluncuran Galaxy S8 tertunda karena Samsung terlebih dahulu menerapkan protokol pengujian keselamatan baru untuk memastikan keamanan baterainya.

Memilih untuk meluncurkan seri Galaxy S baru di MWC dilihat sebagai silus yang biasa dilakukan oleh Samsung. Sebelumnya, Galaxy S5, Galaxy S6, dan Galaxy S7 semuanya diumumkan dalam MWC Barcelona.

Samsung Galaxy S9 diharapkan datang dengan emmbawa berbagai update penting. Koh sendiri menyatakan bahwa konsumen akan melihat berbagai peningkatan penting soal asisten AI miulik Samsung, Bixby. Rumor lain meneybutkan bahwa desain S9 kurang lebih akan mirip dengan pendhaulunya, S8. Diketahui juga bahwa S9 akan emmakai chipset Exynos 9810 yang membawa berbagai fitur mirip FAce ID dan Animoji milik Apple iPhone X.

Sumbner: Business Insider

 

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

https://t.co/Hm6N1tBtff sepakat bergabung dengan tiktok https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/KbHg1G8k2J
Ingat Snake? Yoi, game yang dulunya hadir di Nokia tersebut kini bisa dimainkan via Facebook! Check this… https://t.co/Or0HxJEsfN
Aplikasi https://t.co/Hm6N1tBtff dan TikTok Resmi Bergabung, selengkapnya di https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/l9HoJhX0kg
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5