Insight
Insight

Insight (18)

Pasar ponsel selfie bukanlah ranah yang fasih dieja oleh Xiaomi. Jika menyebut kata selfie, yang ada di benak konsumen adalah merek-merek seperti OPPO dan Vivo, dan mungkin juga Samsung.

Istilah Artificial Intelligent (AI) atau kecerdasan buatan sudah ada di novel-novel fiksi klasik maupun film-film futuris lawas. Ramalan para seniman masa lalu tersebut terbukti benar,

Melihat semua insiden siber yang semakin canggih dan terjadi di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir, sangatlah penting bagi perusahaan, untuk meningkatkan keamanan siber mereka untuk melindungi dan mengamankan data mereka. 

Kuartal ke empat tahun 2017 menunjukkan bahwa penjualan smartphone menurun untuk pertama kalinya sejak tahun 2004. 

HMD mungkin terlihat bergerak lamban saat menghidupkan kembali brand Nokia. Namun pelan tapi pasti, mereka mulai melakukan akselerasi.

Banyak yang berpikir, brand yang memasuki bisnis smartphone memiliki tujuan untuk mengeruk uang, atau tak jauh-jauh dari alasan tersebut. Soal teknologi, Sony sebenarnya tak terlalu tertinggal dibanding kompetitor-kompetitor globalnya. 

Judul di atas sering ditanyakan oleh orang-orang yang heran dengan layanan-layanan yang diselenggarakan oleh Google, yang sebagian besar gratis.

Uber sedang berada di 'kursi panas' setelah mereka diketahui menutup-nutupi skandal yang melibatkan pelanggaran keamanan besar.

Agak geli juga ketika Kami menemukan The Verge, situs panutan soal teknologi ini mengusung sebuah artikel dengan judul rada sarkastik, “Hey Sony, your bezel’s showing”

Bagi anak-anak dan mantan anak-anak yang yang lahir di dekade akhir abad 20-an, nama Toys R Us mungkin sedikit sakral.

Page 1 of 2

Latest Tweets

"Ponsel selfie bukan ranah Xiaomi" baca di: https://t.co/3OKugYUACn
Giliran OPPO pakai takik mirip iPhone X, ila baca selengkapnya di https://t.co/RvYvN7AOKZ #MWC18 #MWC2018 #OPPO… https://t.co/MYZKTgJEPb
Sekarang lagi musim hape ada jidatnya mirip iPhone X. Salah satunya LG G7 Neo ini, baca di https://t.co/smjjqIAcIe… https://t.co/2mE590f1kZ
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Detil Lengkap Xiaomi Redmi 5 :  Foto, Spesifikasi, Varian, dan Harga

Rumor Redmi Note 5: Akhirnya Xiaomi Ikuti Jejak Oppo dan Vivo

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5

iPhone X Kena Bug Lagi, Kali Ini "Rada Gawat"

Windows Phone Hari Ini Telah 'Mati'