Tips Mudah Mendapatkan Chicken Dinner di Game PUBG Mobile Featured

PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) adalah game bergenre Battle Royale Fps (First Person Shooter) yang sedang ngehits dikalangan pengguna Android & iOS saat ini.

Game berbasis Online Multiplayer ini sukses diujicoba dalam bentuk beta di Canada oleh pihak Developer Tencent. Versi global yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu di 100 negara meraup sukses besar dengan mencatat 10 juta unduhan dalam 3 hari perilisan (22/03/2018).

Baca juga: 

Penyebab Kamu Sering Kalah Main PUBG

Tips Memilih dan Menggunakan Senjata Assault Rifle (AR) di PUBG

Game ini memiliki 3 mode dimana kita bisa bermain sendirian (solo), berdua (duo), atau dengan team (squad) dengan maksimal anggota 4 orang. Sekali main, maksimal 100 orang akan diterjunkan ke sebuah pulau dengan menggunakan pesawat dan mereka harus saling berperang di dalam satu pulau sampai akhirnya pemenang ditentukan berdasarkan team atau orang yang bisa bertahan paling akhir. Pemenang di PUBG sering diistilahkan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Dari pengalaman, game ini lebih seru dan menantang apabila kita bermain bersama teman. oleh karena itu ada beberapa tips bermain agar mudah mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner

1. Terjun di kota besar

Jika Anda terjun ke kota besar atau pemukiman yang lebih padat, maka kemungkinan Anda akan emndapatkan lebih banyak senjata dan perlengkapan seperti bandage, first aid kit , backpack , body armor , energy drink dan banyak lainnya. Setelah merasa sudah cukup silahkan masuk ke circle (sebutan untuk zona aman atau Safe Zone) dan carilah rumah untuk menghindari circle of death (lokasi dimana jika Anda berada di dalamnya akan terkena racun).

2. Lengkapi equipment senjata


Attachments atau perlengkapan senjata seperti amunisi, sights, magazines, muzzle, stock sangat diperlukan supaya Anda tetap bisa bertarung hingga akhir, menambah isi peluru hingga menambahkan damage atau efek kerusakan. Attachments juga dapat menghindarkan Anda dari kemungkinan recoil (mundur sebelum waktunya)

3. Berlindung di dalam rumah

Tempat terbaik untuk memantau pergerakan musuh maupun menghindari Red Zone adalah rumah. Rumah dengan posisi dan desain jendela yang strategis dapat digunakan untuk melihat pergerakan musuh. Dengan menempatkan diri di rumah, Kita jadi tahu saat musuh berada dalam jarak yang dekat sehingga saat ia melewati jendela maupun pintu Kita sudah siap siaga untuk membunuhnya.

4. Looting Hasil Membunuh Musuh

Setelah kita berhasil membunuh musuh tentunya musuh tersebut akan musnah dan akan muncul peti kayu yang berisi senjata, darah, perlengkapan dan amunisi yang pernah ia gunakan. Mengambil barang-barang tersebut (looting) tentunya sangat berguna untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Itulah 4 tips yang bisa Anda lakukan saat bermain PUBG sambil berharap Anda akan menjadi pemenang dan mendapatkan chicken dinner. Selamat mencoba! Muhamad Abbi

Rate this item
(1 Vote)
Last modified on Monday, 27 August 2018 07:34

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa