Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain.. Featured

"...Tapi Kami juga ungkapkan cara menangkalnya..."

Seringkali rasa curiga harus ditindaklanjuti dengan proses mata-mata. Anda tak sepenuhnya percaya dengan pasangan?  pastinya, Anda ingin mengintip apa saja yang dia bicarakan dengan rekan-rekannya via WhatsApp bukan?

Contoh lain, anak Anda akhir-akhir ini sering menyendiri di kamar. Berbeda dari hari-hari sebelumnya, tak ada celoteh lepas yang biasa ia luapkan. Tak ada yang ia ceritakan kepada Anda, semua seakan menjadi rahasia yang harus disimpan rapat-rapat.

Nah, jika Anda ingin 'mengintip' percakapan WhatsApp milik orang lain semisal pasangan atau anggota keluarga Anda, Kami secara tak sengaja menemukan sebuah trik yang...well, bisa menampilkan percakapan Whatsapp mereka, di layar smartphone Anda!

Prinsipnya sebenarnya sama ketika kita ingin berpindah menggunakan WhatApp dari smartphone ke browser desktop. Cuma kali ini yang menjadi 'browser desktop' nya adalah smartphone Anda. Kami menggunakan istilah smartphone penyadap bagi perangkat yang digunakan untuk mengintip WhatsApp milik orang lain, dan smartphone target untuk perangkat yang akan disadap.

Langkah-langkah
1. Pertama-tama, unduh aplikasi Whatscan besutan Hi Entertainment Corporation di smartphone penyadap. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh langsung dari Google Play Store
2. Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut. Skip atau tekan tanda silang bila muncul iklan (yang sedikit mengganggu).

3. Setelahnya, akan muncul perintah "Use WhatsApp on your phone to scan the code" diikuti munculnya kode QR.

4. Nah, sekarang Anda beralih ke smartphone target.
5. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone target atau yang hendak disadap, kemudian masuk ke menu dengan memencet tanda titik tiga di bagian kanan atas, kemudian pilih "WhatsApp Web"
6. Selanjutnya layar akan menampilkan fungsi scanner atau pemindai kode QR.

7. Arahkan smartphone target ke kode QR yang ada di smartphone penyadap dan mulailah melakukan pemindaian  atau scanning kode QR
8. Dalam sekejap, Anda akan melihat layar WhatsApp yang ada di smartphone target "berpindah" le smartphone penyadap. Dari sini, apapun yang ditulis di smartphone target akan terlihat di smartphone penyadap..whalla!



Kami sebenarnya akan mengakhiri uraian trik ini sampai di sini. Namun, hidup AKmi tampaknya akan sellaui dihantui dosa jika Kami juga tidak mencantumkan langkah-langkah untuk menangkal aksi penyadapan ini.

Cara membebaskan smartphone dari penyadapan WhatsApp

Pada prinsipnya, jika Anda melakukan log out, maka WhtasApp Anda tidak akan dapat dibaca lagi oleh smartphone penyadap. Untuk melakukannya, caranya cukup mudah:
1. Masuk ke aplikasi WhatssApp yang ada di smartphone target
2. Masuk ke menu atau tekan tanda titik tiga yang ada di bagian kanan atas aplikasi WhatsApp

3. Kemudian masuk ke WhastApp Web. Disana Anda akan melihat di perangkat apa saja Anda melakukan login WhatsApp.

4. Pilih salah satu perangkat yang Anda curigai bukan milik Anda, kemudian tekan pilihan tersebut. Akan muncul perintah "Log Out from this computer", pilih "log out"
5. Jika Anda tidak yakin di pernagkat mana saja Anda pernah melakukan login WhatsApp, Anda bisa melakukan log out langsung dari semua perangkat tersebut dengan menekan pilihan "log out from all computer" kemudian pilih "Log out".



Kami sudah mengungkapkan cara menyadap WhtasAPp seklaigus menawarkan penangkalnya. Sekarang, semua terserah kepada Anda untuk menggunakannya secara bijaksana!
















Rate this item
(1 Vote)
Last modified on Saturday, 02 December 2017 22:45
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Instagram Perkenalkan 3 Fitur Baru untuk Keamanan dan Autentifikasi, apa saja? simak di sini https://t.co/nZh3lPphbZ https://t.co/LdML0AanwA
Jelang Peluncuran V11 Pro, Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo, silakan baca di https://t.co/WX4dXa0NJv https://t.co/5QPA0WnQ8F
Huawei Y9 2018 Usung 4 Kamera, Mulai Dijual 3 September https://t.co/vQzLmanMoN
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Snapdragon Guide: Memilih Smartphone Berdasar Karakter Chipset

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa