[Infografis] Daftar Smartphone Xiaomi yang Akan Mendapatkan MIUI10

Xiaomi memperkenalkan antarmuka kustom MIUI 10 terbaru bersamaan dengan peluncuran Mi 8, Mi 8 SE, Mi 8 Explorer, dan Mi Band 3. Versi baru MIUI10 sudah tertanam di smartphone yang disebutkan di atas.

Rencananya, antarmuka khas Xiaomi ini juga akan menyambangi model lainnya seperti Mi Mix 2s, Mi 6 dan lainnya.

Kini, Xiaomi telah mengungkapkan daftar yang lebih jelas mengenai model apa saja yang akan mendapat pembaharuan MIUI10 melalui posting akun Weibo resmi Xiaomi. Total, ada 13 model yang akan mencicipi MIUI10 termasuk Redmi Note 5, Redmi S2, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi 4X, Redmi Note 4X, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi Note 4. Selain itu, Xiaomi Redmi Pro, Redmi 3S, Redmi 3X, dan Redmi Note 3 versi Full Network dirilis pada 17 Januari 2016 juga kebagian.

Menurut timeline, Redmi Note 5 dan Redmi S2 akan mendapatkan ROM Pengembang MIUI 10 pada akhir Juni. Model lain harus menunggu hingga akhir Juli untuk mendapatkan ROM Pengembang MIUI 10. Sebagai catatan, pembaharuan ini hanya berlaku untuk ROM versi Cina dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan MIUI10 akan mendarat di model globalnya.

MIUI 10 Custom ROM sendiri berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo dan memiliki peningkatan terbesar di teknologi AI. Teknologi AI pada MIUI 10 membawa teknologi deep learning dan dengan demikian mengurangi waktu loading aplikasi dengan mempelajari perilaku penggunaan dan mengantisipasi tindakan yang akan dilakukannya. Keuntungan lainnya adalah MIUI 10 membawa mode bokeh kamera tunggal ke smartphone Xiaomi lama termasuk Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi Note 2. ROM kustom ini juga dilengkapi dengan mode mengemudi baru, smart home gadget manager, dan fitur lainnya selain fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya di MIUI 9.

Sumber: Gizmochina

Rate this item
(0 votes)
icondeep

Technolifetyler, human

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

https://t.co/Hm6N1tBtff sepakat bergabung dengan tiktok https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/KbHg1G8k2J
Ingat Snake? Yoi, game yang dulunya hadir di Nokia tersebut kini bisa dimainkan via Facebook! Check this… https://t.co/Or0HxJEsfN
Aplikasi https://t.co/Hm6N1tBtff dan TikTok Resmi Bergabung, selengkapnya di https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/l9HoJhX0kg
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5