icondeep

icondeep

Technolifetyler, human

Esok hari (18/7) OPPO Find X akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Menjelang peresmian perangkat ini, OPPO Indonesia menyatakan bahwa mereka hanya menjual versi tinggi dari Find X.

“Dari respon konsumen yang didapat, kami putuskan untuk menjual versi Find X yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 256GB, namun untuk versi pengisian daya ulang sendiri kami memilih apakah varian VOOC Flash Charge atau SuperVOOC yang akan dijual di Indonesia, sementara untuk perkiraan harga, perangkat ini berkisar 2 - 3 juta lebih rendah dari saat diperkenalkan di Paris,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain OPPO Find X yang memiliki kombinasi 8GB RAM dan 256GB Internal, sesungguhnya OPPO sendiri memiliki varian edisi spesial Automobili Lamborghini edition yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 512GB. Edisi spesial ini juga dilengkapi pengisian daya terbaru OPPO, SuperVOOC yang sanggup mengisi daya baterai sebesar 3400 mAh hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit. Find X Automobili Lamborghini edition juga tampil spesial dengan penampang belakang dengan tekstur carbon fiber.

OPPO Find X sendiri diperkirakan akan mulai dapat dipesan sesaat setelah diperkenalkan secara resmi pada 18 Juli 2018. OPPO Indonesia sendiri mengkonfirmasi bahwa kedua warna yang diperkenalkan saat peluncuran di Paris akan tersedia yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Find X merupakan perangkat flagship OPPO terbaru. OPPO sendiri sudah 4 tahun absen mengenalkan perangkat kelas flagshipnya semenjak seri Find terakhir, Find 7, meluncur pada 2014.

Tahun lalu, Xiaomi berkolaborasi dengan Google meluncurkan smartphone berbasis Android One pertamanya, Mi A1. Respon pasar yang positif membuat Xiaomi berencana untuk meneruskan kerjasama tersebut dengan membuat penerusnya, Mi A2. 

Ada penelitian yang mengejutkan tentang bagaimana pengguna seluler melindungi keamanan data mereka. Ternyata, hampir separuh dari kita tak terlalu peduli dengan perlindungan password untuk keamanan perangkat seluler.

Motorola beberapa waktu lalu mengumumkan Moto E5 Play, smartphone budget yang menyasar kelas entry level smartphone. Kini, mereka juga memperkenalkan varian Moto E5 Play yang lebih ekonomis berbasis sistem operasi Android Go. 

Perubahan nilai tukar rupiah ternyata berimbas pada industri manufaktur, termasuk smartphone. Naiknya harga-harga komponen tak ayal memaksa produsen-produsen smartphone mengkalkulasi ekmbali harga jual perangkatnya.
 
Hal ini dialami juga oleh Xiaomi. Harga beberapa perangkatnya terpaksa dikoreksi lebih tinggi seiring perubahan harga komponen. Melalui akun isntagram, twitter, dan facebook resminya, Xiaomi ekmarin mengumumkan kenaikan harga untuk perangkat Xiaomi Redmi 5A, Redmi Note 5 versi RAM/ROM 3+32GB, dan Redmi NOte 5 versi RAM/ROM 4+64GB
 
Berikut adalah kutipan pengumuan resmi Xiaomi Indonesia
 
PENGUMUMAN
 
Untuk para pengguna Xiaomi,
 
Sejak peluncuran Redmi 5A pada Desember 2017 dan Redmi Note 5 pada
April 2018 silam, masing-masing perangkat telah menjadi pilihan banyak
pengguna masyarakat Indonesia
 
Dikarenakan perubahan nilai tukar uang, yang mana juga meningkatkan
biaya komponen komponen, kami akan menyesuaikan harga Redmi 5A
dan Redmi Note 5 untuk memastikan kualitas produk tetap menjadi yang
utama. Penyesuaian harga sebagai berikut
 
Redmi 5A Rp 1.149.000
Redmi Note 5 (3+32) Rp 2.599.000
Redmi Note 5 (4+64) Rp 3.099.000
 
Penyesuaian harga akan dimulai pada tanggal 16 Juli di seluruh Autho-
rized Mi Store dan juga flash sale di Lazada.
 
Kami percaya, bagaimanapun Redmi 5A dan Redmi Note 5 akan terus
menjadi pilihan smartphone terbaik bagi para pengguna Indonesia
 
Terima kasih atas pengertian dan dukungan kamu!
 
Xiaomi
 

Setelah HMD Global Merilis Nokia X6 di Cina, para penggemar Android murni sedikit kecewa setelah mendengar pengumuman bahwa X6 tidak akan dijual di luar Cina. Namun kekecewwaan tersebut tak berlangsung lama.

Bulan Juni lalu, firma analis game mobile Sensor Tower mengungkapkan bahwa game Fortnite Mobile telah menghasilkan pendapatan sebesar 100 juta US dolar hanya dalam waktu 90 hari pertamanya sejak diluncurkan di platform iOS. 

MI A1 adalah smartphone pertama Xiaomi yang berbasis Android One. Alih-alih menggunakan custom ROM in-house milik mereka yang eksohor -MIUI-, Xiaomi lebih memilih untuk memakai sistem operasi 'bersih' besutan Google. 

Huawei hari ini (11/7) mengumumkan update software untuk 7 model smartphonenya ke custom antarmuka MIUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo. Ketujuh model tersebut termasuk Huawei Mate 8, Huawei P9, Huawei P9 Plus,

Honor, perusahaan subsidiary milik Huawei telah meluncurkan 2 smartphone kelas middle low-nya dalam waktu yang berdekatan. 

Page 1 of 15

Latest Tweets

Hadir 24 Juli, Xioami Mi A2 bakal ditemani Mi A2 Lite #mia2 #mia2lite baca https://t.co/etAUKagIwD https://t.co/dFafLSXRyg
Separuh dari pengguna ponsel tak peduli dengan password, keamanan datanya pun terancam. Baca https://t.co/cDtbjwVzd5
Ini dia Android Go pertama dari Motorola, baca https://t.co/5hFJQ8OzZV https://t.co/rNOLxOJ770
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Rumor Redmi Note 5: Akhirnya Xiaomi Ikuti Jejak Oppo dan Vivo

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5