icondeep

icondeep

Technolifetyler, human

LINE Indonesia hari ini (25/5) mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan rangkaian fitur dan konten eksklusif untuk Ramadan, untuk membantu dan menginspirasi

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, HMD Global, produsen ponsel pintar Nokia menggelar kampanye promosi besar-besaran dengan ragam hadiah menarik bertajuk "Kejutan Hari Raya." 

Pasar ponsel selfie bukanlah ranah yang fasih dieja oleh Xiaomi. Jika menyebut kata selfie, yang ada di benak konsumen adalah merek-merek seperti OPPO dan Vivo, dan mungkin juga Samsung.

Jakarta, 21 Mei 2018 – Sebagai salah satu brand Smartphone di Indonesia, Infinix Mobility terus memberikan produk terbaik kepada para pengguna. Salah satunya dengan kehadiran Infinix HOT S3 yang telah dinobatkan

Setelah resmi meluncurkan lini produk terbaru OPPO F7 pada bulan April lalu, OPPO kembali memperkenalkan varian F7 melalui kemasan hasil kolaborasi dengan produk perawatan tubuh dan anti aging asal Jepang, Shiseido. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta.

Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih. Selain F7 Youth, pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Kedua produk ini pertama kalinya akan dijual kepada konsumen secara online melalui situs Lazada.co.id. Jika melihat pola kolaborasi OPPO sebelumnya, produk ini akan segera dijual setelah resmi diperkenalkan pada 23 Mei mendatang.

OPPO F7 Youth
F7 Youth adalah perangkat terbaru yang diperkenalkan setelah F7 dan F7 128GB. Jika dilihat dari gambar, perangkat ini memiliki layar yang hadir tanpa notch pada bagian atas yang mengindikasikan bawha perangkat ini hadir dalam rasio layar 18 : 9, sama seperti F5. Selain itu, pada bagian belakang perangkat tampak fitur fingerprint scanner absen pada seri ini. Seperti pada seri F7, perangkat ini juga membawa pola potongan berlian yang akan berkilau jika terkena cahaya. Sayangnya belum ada informasi yang lebih mendetail mengenai konfigurasi perangkat keras yang akan diusung oleh F7 Youth. Mengenai harga, pastinya perangkat ini akan dijual lebih rendah dibandingkan OPPO F7, kemungkinan ada pada rentang harga 3.5 – 3,8 jutaan.

 

Penyesalan selalu datang terakhir. Jangan, sampai rugi ketinggalan kesempatan berharga untuk memiliki smartphone fullview seharga Rp 1.299 ribu.

PlayerUnknown BattleGround Mobile (PUBG Mobile) ini merupakan game dengan genre Battle royale dimana ada 100 orang antar pemain diharuskan untuk saling membunuh satu sama lain untuk bisa bertahan hidup sampai

Jika Kamu sering memainkan game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) namun masih saja cupu alias sering kalah, mungkin penjelasan di bawah ini bisa membuat Kamu tak jadi bulan-bulanan lawan lagi.

Istilah Artificial Intelligent (AI) atau kecerdasan buatan sudah ada di novel-novel fiksi klasik maupun film-film futuris lawas. Ramalan para seniman masa lalu tersebut terbukti benar,

ACMIC, local brand untuk produk power bank premium, hari ini meluncurkan ACMIC C10PRO. Power Bank premium berkapasitas 10.000 mAh ini hadir dengan teknologi Triple Fast Charging System, yang meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A."

Ketiga teknologi ini akan membuat ACMIC C10PRO dapat melakukan pengisian daya ke hampir semua smartphone, termasuk Galaxy Note 8, Galaxy S9, iPhone 8, dan iPhone X serta  perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru. Dengan kecepatan 4 kali lebih baik dari Power Bank Standar.

“Dengan semua teknologi yang dibenamkan di dalamnya, ACMIC C10PRO diharapkan dapat  menjadi power bank yang dapat diandalkan para pengguna gadget. Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup. Sebab itu, kami juga memadukannya dengan desain yang premium dan stylish,” ungkap Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

ACMIC C10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 399.900. Turut memeriahkan Ramadan Ekstra, festival belanja online dari Tokopedia, Powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual secara Flash Sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp 199.000.

“Tren produk elektronik seperti gadget bergerak begitu dinamis. Kolaborasi eksklusif dengan Acmic merupakan bagian dari upaya Tokopedia dalam menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik untuk Toppers (sebutan pengguna Tokopedia, red), salah satunya dengan menyediakan pilihan terlengkap untuk segala kebutuhan elektronik. Ini sejalan dengan visi Tokopedia untuk menjadi platform di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun,” jelas COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

Desain Premium ACMIC C10PRO tampak dari material Polycarbonate dengan Carbon Fiber Sintetis yang digunakannya. Ini membuatnya  tak hanya kokoh, tetapi juga sangat nyaman digenggam. Sementara bentuknya yang tipis  memungkinkannya dibawa bepergian, bahkan  diselipkan ke dalam saku.

Dari segi fitur, selain Triple Fast Charging System untuk daya keluarnya, ACMIC C10PRO juga dilengkapi Dual Fast Charging System untuk daya masuknya, yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0 & USB PD. USB PD sendiri akan menjadi standar global untuk teknologi fast charging di masa depan.

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC C10PRO juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection. Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Semua produk ACMIC diproduksi menggunakan standar keamanan internasional tertinggi. (sertifikasi CE, FCC, & RoHS). ACMIC C10PRO ini juga aman untuk dibawa ke dalam kabin pesawat, sehingga konsumen dapat tenang dan nyaman membawa powerbank ACMIC saat bepergian menggunakan pesawat.

Sebagai informasi, untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitas produknya, ACMIC juga memberikan garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas untuk para konsumen.

Page 1 of 11

Latest Tweets

"Ponsel selfie bukan ranah Xiaomi" baca di: https://t.co/3OKugYUACn
Giliran OPPO pakai takik mirip iPhone X, ila baca selengkapnya di https://t.co/RvYvN7AOKZ #MWC18 #MWC2018 #OPPO… https://t.co/MYZKTgJEPb
Sekarang lagi musim hape ada jidatnya mirip iPhone X. Salah satunya LG G7 Neo ini, baca di https://t.co/smjjqIAcIe… https://t.co/2mE590f1kZ
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Detil Lengkap Xiaomi Redmi 5 :  Foto, Spesifikasi, Varian, dan Harga

Rumor Redmi Note 5: Akhirnya Xiaomi Ikuti Jejak Oppo dan Vivo

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5

iPhone X Kena Bug Lagi, Kali Ini "Rada Gawat"

Windows Phone Hari Ini Telah 'Mati'