Kisah Ryan, Bocah 6 Tahun yang Meraup 13,5 Miliar/bulan dari Youtube Featured

 Ryan, layaknya anak kecil seusianya sangat menyukai mainan. Namun, dari kesukaannya tersebut, Ryan telah meraup penghasilan sebesar 11 juta dolar atau jika dirupiahkan berjumlah 149 miliar tahun ini dan masuk dalam peringkat 8 Youtuber terkaya di Amerika!

Ia adalah "host" dari kanal Youtube Ryan ToysReview, sebuah saluran review mainan populer di YouTube, sebagian anak-anak Indonesia pun Kami rasa sering menonton kanal Ryan ini.

Saluran YouTube yang dikelola oelh Ryan dan keluarganya itu diperkirakan telah menghasilkan pendapatan sekitar $ 11 juta (sebelum pajak) pada untuk tahun 2017 ini, demikian menurut daftar tahunan selebriti YouTube dengan penghasilan tertinggi yang dilansir oleh Forbes.

Perkiraan pendapatan mentah sebesar $ 11 juta ini telah emnesejajarkan Ryan dengan Smosh, komedian YouTube dan sama-sama menduduki posisi kedelapan dalam daftar Youtuber Terkaya 2017 versi Forbes.

Tahun lalu, The Verge memprofilkan kanal Ryan dan orang tuanya tersebut yang hampir tiap hari melakukan syuting dan memproduksi video sejak bulan Maret 2015.

Akun Youtubenya sendiri dimulai saat Ryan, -waktu itu masih berusia 4 tahun dan suka mainan- , meminta kepada orang tuanya apakah ia dapat mereview mainan dan tampil di YouTube.

Kanal Ryan ToysReview kemudian berjalan secara perlahan sampai kemudian sebuah videonya menjadi booming pada bulan Juli 2015. Video tersebut menampilkan Ryan sedang membuka dan mengulas apa yang disebut sebagai "GIANT EGG SURPRISE" yang berisi lebih dari 100 mainan dari seri mobil Pixar. Saat ini video tersebut sudah dilihat sebanyak 800 juta kali.

Kanal Ryan saat ini lebih banyak mengulas mainan baru atau produk makanan anak-anak, dan video tersebut biasanya menampilkan komentar serius dan antusias dari Ryan dengan panduan dari orang tuanya.

Menurut The Verge, kanal Ryan yang saat ini memiliki 10 juta pelanggan mampu menghasilkan sekitar $ 1 juta per bulan atau sekitar 13,5 miliar rupiah untuk pendapatan iklan saja.

Penmasaran bagaimana Ryan dan orang taunya menambang uang dari Youtu? silakan simak salah satu videonya berikut ini

Sumber artiklel: Business Insider

 

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Wednesday, 13 December 2017 04:19

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

https://t.co/Hm6N1tBtff sepakat bergabung dengan tiktok https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/KbHg1G8k2J
Ingat Snake? Yoi, game yang dulunya hadir di Nokia tersebut kini bisa dimainkan via Facebook! Check this… https://t.co/Or0HxJEsfN
Aplikasi https://t.co/Hm6N1tBtff dan TikTok Resmi Bergabung, selengkapnya di https://t.co/fRfmeC3Xqe https://t.co/l9HoJhX0kg
Follow Icondeep on Twitter

Post Gallery

Desain Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Xiaomi Mi A1 dan Mi 5X?

Kami Beberkan Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain..

Xiaomi Mi7: Rumor Jadwal Rilis, Harga dan Spesifikasi

Panduan Lengkap Find My Device: Lacak dan Temukan Lokasi Ponsel yang Hilang

Panduan Chipset Kirin, Prosesor Smartphone Besutan Huawei

Xiaomi Redmi Note 5: Rumor Spek dan Harga Sejauh Ini

Mudahnya Menemukan Stiker 'Begituan' di Telegram

Note8 Punya S Pen yang Bisa Terjemahkan 71 Bahasa

Foto Foto Terbaru dan Paling Detil dari OPPO F5